About Me?

 Sedikit Mengenalku Yukk!!!



Namaku Anida Cahya Utami, tapi panggilanku di rumah Ade kenapa di panggil ade? karena aku adalah anak terakhir atau anak bungsu. Waktu aku MAN temen temenku manggil aku dengan sebutan Maun, aku juga kurang tau kenapa mereka manggil aku Maun. Aku punya 3 Kakak, satu kakak laki laki dan 2 kakak perempuan. Aku sekarang udah 19 tahun cuma kadang masih dikira anak kecil kalo dirumah. Aku dulu suka banget renang karena hampir setiap minggu selalu pergi ke kolam renang buat sekedar latihan gitu cuma sekarang karena udah gede jadi udah ga pernah deh ke kolam renang. 

Kerjaan aku sekarang sebagai Mahasiswa baru di Poltekkes Kemenkes Tasikmalaya. Banyak yang bilang kalau kuliah di Poltekkes itu cape karena banyak tugas, tapi itu bener karena memang tugasnya banyak dan deadlinenya pun sebentar, tapi semua itu mengajarkanku tentang kedisiplinan dan bagaimana menghargai waktu.

Selain maba aku juga suka bikin beberapa content ditiktok ataupun instagram, karena sebelum kuliah aku mengikuti beberapa event yang memang kerjaannya memberikan beberapa tips disosial media. Aku pernah mengikuti event Student Ambassador dari ITS, pernah menjadi Ambassador dari Para Juara dan yang lain lainnya.

Dari berbagai event tersebut mengajarkan beberapa hal yang sangat penting buat aku, entah itu tentang management waktu, personal branding, dan public speaking. Seneng banget karena ikut event kaya gitu aku jadi punya kating dari Fakultas Hukum UI, Kakaknya baik banget sering bertukar pikiran tentang perkuliahan.

Yapss bermulai dari ikut event Student Ambassador ITS aku jadi makin terbiasa buat ikutan event melalui online. Dan itu Seruuuu bangett tauuu kalian juga harus coba yaa!!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

WHO SHE IS?

It's Me