WHO SHE IS?



Kitaa flashback ke beberapa tahun yang lalu yaa.. Aku mau ngenalin seseorang nii. Namanyaa Annisa Kamila, tapi temen SMPku biasanya manggil dia Annisa atau Nis. Dia siapaa si kira kira..? Dia adalah temen SMPku yang emang bener bener berdua terus kemana mana sampe guru guru di SMP nanya ketika salah satunya ngga ada. Jadi kalian bisa nyimpulinkan betapa deketnya aku sama dia.

Banyak hal yang aku temuin ketika sama dia. Salah satunya adalah berteman tapi ketika bertemu tidak terpaku pada handphone. makanyaa aku susah banget kalo nyari foto sama dia karena bener bener ngga ada bangett foto berdua sama dia. 

Dia adalah seorang yang menyimpan beberapa rahasiaku. Dia partnerku ketika Paskibra ataupun Pramuka. Tapi sekarang aku jarang berkomunikasi dengan dia.. soalnyaa aku di Pesantren dan dia jarang buka whatsapp. Dia makin sibuk sekarang, apalagi waktu kelas 11 sibuk banget sama pramukaa, dia jadi pemangku adat gituu hebat kan temenkuuu hihiii..

Oiyaa ada beberapa hal yang emang bikin kita makin deket walaupun jarang komunikasi yaitu karena kita sama sama sukaa kuliner. Jadi ketika kita saling menyempatkan waktu untuk bertemu kita ngga pernah tuh lepas dari yang namanya makan, kemanapun perginya yang dicari tempat makan. Sampe waktu itu kita bela belain panas panas keluar cuma buat makan seblak aja habis itu pulang lagi. Habis nyeblak ngapain? Muter muter gajelas.. Oke itu adalah hal yang ngga perluu dicontoh yaa temen temen, soalnyaa kita cuma ngabisin bensin aja gituu ngga punya tempat tujuan.

Dulu setiap pulang sekolah di SMP kan banyak tukang dagang yaa, aku dan Annisa selalu jajan apapun itu dari mulai Tahu Gejrot, Cilor, Otak Otak Crispy, Baso Tahu dan banyak hal lainnya. Sampe disuatu ketika aku sama Annisa pernah tuu pulang sekolah tanpa jajan dan emang emang disana manggil manggil kitaa gini "Neng ko ngga jajan dulu tumben" gitu kata Emangnya. Karena terlalu sering kita jajan jadi Emang tukang dagangnya hafal banget deh sama kita.

Kayanyaa udah dulu deh ceritaa tentang dianyaa.. Nantii akuu ceritaa lagii yaa manteman <3


Komentar

Postingan populer dari blog ini

About Me?

It's Me